Pond’s Triple Glow Bikin Kulit Glowing Maksimal


Cantik secara instan tanpa perawatan? Tentu saja tidak bisa. Setiap orang harus melakukan ritual berupa pemakaian skincare secara rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing. Namun, ritual ini ternyata bisa dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama lho, asalkan memakai produk yang tepat.

Jika membaca judul, Anda pasti sudah tahu nih kalau tulisan ini akan membahas apa. Bisa jadi, Anda mungkin sudah penasaran ya tentang seberapa wownya produk terbaru Pond’s ini? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia ini mengandung konsentrat serum pencerah dengan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C biasa.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini cocok untuk semu jenis kulit. Bahkan produk ini tidak akan membuat wajah terasa perih, termasuk pada kulit yang sensitif. Serum ini justru akan terasa nyaman di kulit. Aroma produk ini tidak menyengat sehingga cocok juga untuk orang-orang yang sering mengalami alergi akibat skincare yang memiliki fragrance tertentu.

Tekstur serum ini agak kental dibanding serum pada umumnya. Namun, ketika diaplikasikan ke wajah akan terasa lembut, ringan, dan mudah menyerap ke lapisan kulit. Hasilnya, wajah akan terasa lembab, sehat, dan kenyal. Kira-kira penasaran gak nih dengan kandungan serum ini? Kok bisa ya wow begini.

  • Gluta-Boost-C adalah glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu mencerahkan kulit wajah. Formula unik ini juga bisa menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ mampu  menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus dan terlihat lebih bercahaya.
  • Hyaluronic Acid bisa membuat wajah lebih lembap dan sehat. Bahkan, kandungan ini bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit.

Cara pemakaian sangat mudah. Pertama, tuang 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow. Kedua, oleskan serum ini secara merata ke kulit. Ketiga, tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar serum ini bisa mudah terserap dan hasilnya lebih efektif. Untuk mendapat hasil terbaik, serum ini sebaiknya digunakan setelah 3-in-1 Potion Essence.

Diamkan beberapa menit agar serum ini bisa meresap sempurna. Setelah itu, kita sudah bisa memakai pelembap untuk mengunci kadar air atau kelembaban kulit sehingga manfaat terbaik dari serum ini bisa dilakukan.

Baca juga: Tips Merawat Kulit Wajah Berdasarkan Jenisnya

2. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk menyempurnakan proses perawatan kulit, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sebaiknya digunakan juga. Produk terbaru Pond’s ini berbentuk sheet mask yang mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kegunaan sheet mask ini antara lain mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai saja.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dibuat dengan formulasi khusus yang bisa membuat kulit wajah menjadi glowing karena dilengkapi dengan konsentrat brightening. Selain itu, sheet mask ini memiliki tiga kekuatan skincare terbaik sehingga mampu memancarkan triple action glow dari kulit kita.

Sama seperti Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, sheet mask ini juga mengandung Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione sebagai antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula Gluta-Boost-C yang unik ini juga bisa menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vit C biasa.

Serum dan sheet mask ini benar-benar mampu mencerahkan kulit. Warna kulit akan lebih terlihat bercahaya. Cerah bukan berarti putih ya guys karena kulit sehat dan cantik itu bukan berarti kulit yang putih. Beberapa ciri dari kulit sehat antara lain kulit terasa lembut, kenyal, dan cerah.

Sama seperti pemakaian sheet mask lainnya, sheet mask ini juga mudah untuk dipasang ke wajah. Keluarkan sheet mask dari kemasannya, lalu letakkan sheet mask di wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing ya. Nikmati sensasi dingin dan segar di kulit sekitar 15-20 menit agar manfaatnya bisa terasa secara maksimal.

Sheet mask bisa dilepas, lalu pijat wajah kita secara perlahan supaya sisa serum yang menempel di wajah bisa teraplikasikan secara merata hingga ke leher. Ada hal yang perlu diingat, diamkan selama beberapa menit agar kandungan dari sheet mask bisa meresap secara sempurna. Sebenarnya tidak perlu dibilas dengan air, tetapi jika ingin dibilas dengan air bisa dilakukan setelah didiamkan beberapa menit.

Punya masalah kulit seperti flek hitam, berpori-pori besar, kusam bisa teratasi dengan dua produk Pond’s yang juara ini. Kulit akan terasa lebih kenyal dan cerah. Lakukan perawatan ini secara rutin agar hasilnya bisa didapatkan secara maksimal. Jadikan kulit lebih glowing dan sehat dengan duo Pond’s Triple Glow Serum ini ya!  

Belum ada Komentar untuk "Pond’s Triple Glow Bikin Kulit Glowing Maksimal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel