Dapatkan Betadine URTI Care di Toko SehatQ Untuk Menjaga Kesehatan

Dapatkan Betadine URTI Care di Toko SehatQ Untuk Menjaga Kesehatan

Betadine hadir dalam beberapa kategori dan salah satunya yaitu URTI (Upper Respiratory Tract Infection) care category. Untuk kategori ini terdapat dua produk unggulan yakni Betadine Mouth wash & Gargle serta Betadine Cold Defence Nasal Spray. Salah satu terobosan baru yang hadir di era penggunaan antibiotik secara berlebihan.

Dua produk Betadine antiseptic tersebut merupakan salah satu rangkaian produk perawatan yang memberikan perlindungan pada tubuh secara menyeluruh. Dimana biasanya diaplikasikan bersama rangkaian Betadine feminin care category dan juga protective care category. Manfaat dari URTI care category sendiri akan diulas lengkap dalam penjelasan di bawah ini.

Manfaat Betadine Urti Care

Betadine mengeluarkan produk URTI care sebagai rangkaian produk perawatan tubuh secara menyeluruh sebagai pelengkap dari produk feminin dan protective care. Dimana semua produk tersebut mampu mencegah masalah kesehatan Anda berkembang menjadi lebih serius. 

Kandungan Betadine salah satunya merupakan bahan alami yakni lota carageenan atau ekstraksi dari rumput laut. Bahan alami tersebut dipercaya ampuh meredakan gejala pilek serta flu dengan lebih cepat. Selain itu juga terdapat 1% povidone iodine yang berfungsi sebagai antiseptik.

Betadine Mouthwash&Gargle

Manfaat dari produk Betadine Mouthwash & gargle yang mengandung 1% povidone iodine diantaranya adalah:

  • Mengatasi bau mulut
  • Mencegah napas yang tidak segar
  • Mengatasi gusi bengkak
  • Menyembuhkan sariawan
  • Meredakan sakit tenggorokan

Semua manfaat di atas didapat dari kandungan povidone iodine yang ampuh membunuh bakteri serta mencegah virus berkembang dalam waktu 30 detik dengan cara gargle. Jika produk mouthwash lain berfokus pada menyegarkan napas, produk dari Betadine ini fokus sebagai antiseptik pembunuh kuman dan virus dalam mulut juga tenggorokan.

Ketika menggunakan produk ini pasti ada kemungkinan sedikit cairan tertelan. Anda bisa mengatasinya dengan banyak minum air putih. Namun jika tertelan dalam jumlah banyak, alangkah baiknya segera mengunjungi dokter terdekat. Anda bisa peroleh produk ini di apotik maupun toko online seperti toko sehatq pada halaman asmaraku.

Betadine Cold Defence Nasal Spray

Sementara untuk produk Betadine Cold Defence Nasal Spray memiliki manfaat seperti:

  • Mengurangi gejala flu dan juga pilek yang mulai parah
  • Terbukti menyembuhkan flu dan pilek dengan lebih cepat

Manfaat di atas diperoleh dari kandungan ekstraksi rumput laut atau lota carageenan. Kandungan alami tersebut membuat produk ini aman digunakan bagi anak-anak. Sebab produk ini sudah dipastikan jika drug free, steroid free dan juga preservatives free. 

Produk ini bekerja mengatasi gejala bahkan menyembuhkan flu&pilek dengan cara membuat lapisan pelindung pada rongga hidung. Dimana setelahnya, lapisan tersebut akan membungkus kuman penyebab flu dan pilek agar tidak menyebar lebih luas. Dengan begitu, kuman yang telah terbungkus oleh lapisan pelindung tadi akan keluar dengan sendirinya bersama cairan atau ingus.

Bagi orang dewasa bisa mengaplikasikan produk Betadine ini dengan memberi 1 semprotan pada masing-masing lubang hidung hingga 3 kali per hari. Sementara untuk anak-anak, bisa 2-3 semprotan dengan volume lebih sedikit di tiap-tiap lubang hidung sebanyak 3 kali juga per hari.

Produk Betadine Cold Defence Nasal Spray ini telah beredar luas di pasaran. Anda bisa dengan mudah membelinya di apotik terdekat, ataupun membeli secara online di toko sehatQ misalnya. 

Gunakan produk Betadine URTI care sebagai rangkaian produk perawatan tubuh secara menyeluruh bagi Anda juga keluarga. Dapatkan produk tersebut dengan harga hemat dengan berbelanja di toko sehatq. Di sana Anda juga bisa dapatkan produk kesehatan dari Betadine lainnya dengan potongan harga hingga 90% hematnya.

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Betadine URTI Care di Toko SehatQ Untuk Menjaga Kesehatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel