Mantap! Harga iPhone 14 Pro Max Vs iPhone 11 dengan Fitur Ajaib


Harga iPhone 14 Pro Max yang mendekati angka Rp18.900.000, ini tak membuat para penggunanya mundur. Pasalnya, fitur-fitur ajaib yang ada di dalamnya membuat pengguna semakin jatuh cinta. Apakah Anda juga?

Harga iPhone 14 Pro Max Mahal? Ini Dia Fitur Utamanya

Jika dibandingkan dengan harga iPhone 11 yang ada di angka Rp9.000.000, seri teranyar ini tentu membawa terobosan baru yang lebih mumpuni. Lantas, apasaja fitur utama iPhone 14 Pro Max ini, ya?

  • Layar Super Retina

Memiliki Layar Super Retina XDR 6,7 inch yang selalu aktif serta dilengkapi oleh Pro Motion Dynamic Island. Teknologi ini adalah cara baru untuk berinteraksi dengan iPhone.

  • Kamera 48 MP dengan Baterai yang Awet

iPhone 14 Pro Max harga memang tergolong tinggi namun, fitur kamera 48 MP yang tersemat tak akan membuat pengguna rugi. Sebab, kamera ini memiliki resolusi lebih besar hingga 4 kali lipat.

Kekuatan baterai iPhone 14 Pro Max mampu bertahan seharian penuh serta 29 jam pemutaran video. Puas banget, bukan? 

  • Dapur Pacu Super Epic

Di sektor dapur pacun, ponsel ini ditenagai oleh chipset terbaik Apple yaitu, A16 Bionic dengan fabrikasi 4nm. Sementara untuk pemrosesan grafis dibekali 5-code GPU.

Jika dilihat dari harga iPhone 14 Pro Max di angka yang lumayan tinggi tentunya sepadan karena, fiturnya juga jempolan. 

Harga iPhone 11 Pro Max Lebih Ringan? Mungkin Saja Bisa Jadi Pilihan Anda 

Apabila dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max, tentu iPhone 11 Pro Max jauh lebih ringan di sektor harganya. Namun, jangan salah, fitur unik di ponsel ini juga tak kalah menarik lho.

  • Layar Gahar  

Memiliki ukuran lumayan lebar 6.5 inchi, iPhone 11 Pro Max menghadirkan resolusi 1242 x 2688 pixel. Layar super retina iPhone 11 Pro Max ditengarai menghasilkan gambar dengan kualitas HD yang ekstra jernih.

  • Performa Mumpuni dengan Baterai yang Awet

Dapur pacu ponsel harga karyawan ini telah dibekali chipset A13 Bionic dengan fabrikasi 7 nm+. Performa chip A13 Bionic tersebut bahkan diklaim 20% lebih melesat daripada A12 Bionic. Apalagi chipset ini telah di support oleh prosesor Hexa-core dan Apple GPU dengan 4-core graphics, baterainya-pun awet seharian.

Nah, kini Anda telah tahu bagaimana perbandingan antara iPhone 11 promax dan 14 promax?

Semoga artikel terkait harga iPhone 14 Pro Max dan iPhone 11 ini bisa membantu Anda sebagai bahan pertimbangan ketika akan membeli produknya.

Belum ada Komentar untuk "Mantap! Harga iPhone 14 Pro Max Vs iPhone 11 dengan Fitur Ajaib"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel