Menata Rambut French Crop Lebih Praktis Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Anda mungkin sudah sering mendengar gaya rambut french crop yang sedang trending, namun belum yakin untuk mencobanya. Banyak yang menyebut jika potongan ini memiliki gaya mirip undercut atau cepak ABRI. Agar memahami dengan baik, simak penjelasan berikut. 

Mengenal Variasi Gaya Rambut French Crop

Meski sama-sama memiliki sisi pendek di bagian samping, potongan french berbeda dengan undercut. Perbedaannya terletak pada poni serta ketebalan rambut. Gaya rambut French memiliki bagian poni cukup panjang dan tebal, sehingga kerap menutup dahi. Sedangkan undercut memiliki potongan yang tipis di bagian bawah dan samping. 

Gaya rambut ini banyak digunakan karena cocok untuk berbagai bentuk wajah. Trik french crop mullet dapat menyesuaikannya dengan bentuk wajah masing-masing. Jika wajah Anda bulat, maka bisa menambahkan tekstur dan volume, sehingga bagian wajah tampak lebih ramping. 

Untuk bentuk wajah panjang, Anda bisa memilih french crop panjang dengan mengatur potongan poni depan lebih rata. Hal tersebut mampu memberikan ilusi wajah tampak lebih sempit. Tukang cukur langganan kemungkinan besar Anda ditawari memberi tekstur jika rambut termasuk tipis. 

Tujuannya french crop ditambahkan volume bertujuan untuk memberi transisi, sehingga rambut tidak terlalu mencolok dari bagian atas dan bawah. 

Rekomendasi Gaya Rambut French Kekinian

Selain memiliki karakteristik tersendiri, gaya rambut french juga memiliki banyak ragam. Tak perlu khawatir tidak cocok, sebab Anda bisa memilihnya sesuai selera.

  • French Classic

Model klasik ini justru memberi tampilan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan para pelajar pun tampak lebih keren ketika memilih potongan rambut ini. Salah satu yang menarik dari model klasik ini yaitu dapat digunakan oleh pemilik rambut lurus dan keriting. French crop ikal akan memberikan kesan lebih bertekstur. 

  • Short French

Bingung memilih potongan untuk rambut tebal? Anda bisa memilih short french crop dengan mencukur bagian samping lebih tipis, sehingga tampak lebih modern. Selain itu, untuk tampilan, Anda bisa memadukannya dengan skin fade

  • Textured French

Salah satu karakteristik potongan french yaitu memiliki panjang rambut dari puncak kepala tanpa layer. Jika rambut Anda terlalu tipis atau tebal bisa mengakalinya dengan layer untuk memberi tekstur, seperti gaya texture french

Menata Rambut Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Potongan cepak memang menjadi andalan sejak dulu karena memudahkan saat penataan rambut. Gatsby The Nature Styling Balm Clay akan memberikan tampilan rambut lebih keren. Sebab, kandungan coconut oil dan vitamin E akan menjaga rambut lebih sehat, namun tetap stylish sepanjang hari. 

Ambil Gatsby The Nature Styling Balm Clay secukupnya, kemudian oles ke rambut dan menyisirnya ke arah depan. Penggunaan yang mudah ini tentu membuat proses penataan lebih cepat, namun hasilnya luar biasa. 

Hadirnya beragam gaya rambut french crop akan membantu pria tampil lebih keren. Menariknya, gaya rambut ini fleksibel untuk jenis rambut apapun. Untuk penataan rambut lebih mudah, Anda bisa menggunakan Gatsby The Nature dengan kandungan bahan terbaik. 

Belum ada Komentar untuk "Menata Rambut French Crop Lebih Praktis Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel