Kenali Untung dan Rugi Kredit Mobil Bekas Avanza di Seva.id

Kenali Untung Rugi Kredit Mobil Bekas Avanza, Mobil Bekas Avanza Seva.id

Bagi mereka yang cinta dengan otomotif, mobil bekas punya keistimewaan tersendiri. Alih-alih membeli mobil baru, mereka lebih memilih untuk beli mobil bekas meskipun ada dana yang cukup untuk membawa mobil buka kertas. Beli cash atau kredit mobil bekas avanza Seva.id bukan suatu soal yang perlu diperdebatkan. 

Ada sejumlah keuntungan dan juga kerugian yang Anda dapatkan apabila membeli mobil bekas. Mau tau apa saja untung rugi nya? Jangan lewatkan ulasan berikut ini!

Untung Rugi Beli atau Kredit Mobil Bekas Avanza Seva.id

Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan penting dan paling dibutuhkan untuk urusan mobilitas. Sebab alasan inilah banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki sebuah mobil. Mereka yang membeli mobil bekas, biasanya ada dua jenis. Pertama, karena memang cinta dengan mobil bekas, punya keinginan modifikasi dan nantinya menjualnya kembali dengan harga dua kali lipat.

Sedangkan jenis kedua adalah mereka yang keterbatasan dana untuk membeli mobil baru. Entah itu mobil bekas dari Seva.id ataupun mobil baru, masing-masing punya keuntungan dan juga kerugiannya. Kira-kira apa saja untung rugi jika kredit mobil bekas Avanza, Seva.id? Berikut daftarnya!

1. Harga Beli Lebih Murah

Daripada mobil baru, harga mobil bekas jauh lebih murah. Sudah menjadi hukum tak terbantahkan, dari waktu ke waktu barang otomotif akan kehilangan nilai jual. Mobil yang bernilai 100 juta pada tahun 2005, mungkin saja hanya seharga 80 atau 60 juta pada sekarang ini. Jika Anda tidak punya dana yang cukup, membutuhkan mobil segera, atau butuh mobil untuk bisnis, beli atau kredit mobil bekas dari Seva.id https://www.seva.id/  bisa jadi pilihan.

2. Harga Jual Juga Lebih Murah

Urusan mobil bekas, harga bisa jadi keuntungan dan juga kerugian. Untungnya, Anda bisa dapat harga beli yang lebih murah daripada mobil baru. Sebagai kerugiannya, harga jual mobil bekas yang juga lebih murah daripada harga jual mobil baru. Beda cerita jika Anda punya kemampuan untuk memodifikasi.

Mobil yang Anda dapatkan senilai 80 juta, mungkin saja terjual dua kali lipat setelah proses modifikasi. Jadi, mau pilih yang mana? Tetap kredit mobil baru atau kredit mobil bekas Avanza Seva.id?

Belum ada Komentar untuk "Kenali Untung dan Rugi Kredit Mobil Bekas Avanza di Seva.id"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel