Marketplace Berlomba-lomba Jual Aksesoris Star Wars yang Sedang Hits


Anda penggemar film? Jika ya dan Star Wars adalah salah satunya, saatnya menyambangi marketplace yang jual aksesories Star Wars.  Sebab saat ini berbagai aksesoris dari film ini begitu digemari dan banyak dicari.

Tidak heran jika lantas berbagai marketplace ternama juga terlibat perang harga dalam menjual aksesoris tersebut. Blibli.com salah satunya. Di sana Anda bisa mendapatkan beragam pernak-pernik bertema Star Wars dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan online shop atau marketplace lainnya.

Jual Aksesoris Star Wars, Apa Saja Pilihannya?

Untuk memanjakan pelanggannya, Blibli.com menghadirkan beragam pilihan model aksesoris Star Wars. Variasi aksesoris yang ada bisa untuk usia dewasa, remaja juga anak-anak. 

Mulai dari barang-barang fashion seperti back pack, sling bag, t-shirt printing dan juga sneakers. Sementara untuk mainan, ada yang diperuntukkan bagi anak usia 6-12 tahun, 7-12 tahun, juga 14 tahun ke atas. Ada brick set, puzzle dan banyak lagi lainnya.

Selain item fashion serta mainan, Blibli.com juga jual aksesoris Star Wars yang bersifat dekoratif dan bermanfaat. Sebut saja seperti helm bertema Star Wars, flash disk 16GB, set bantal mobil 8 pcs, bantal mobil 2 in 1 dan juga action figure yang cocok untuk dijadikan koleksi sekaligus hiasan dekoratif kamar maupun ruang keluarga Anda. 

Helm bertema film luar angkasa ini menjadikan tampilan Anda lebih keren sekaligus tetap aman dalam berkendara. Untuk bantal mobil, selain memberikan kenyamanan bagu pengendara selama perjalanan, juga menjadikan interior lebih terlihat stylish.

Penggunaan flashdisk ataupun gantungan kunci bertema Star Wars di lingkungan kerja maupun kuliah, selain bisa memperindah tampilan tas juga menjadi salah satu hal yang bisa membuat Anda lebih bersemangat ketika bekerja tengah menimba ilmu.

Adapun karakter yang banyak dicari untuk aksesoris Star Wars ini diantaranya ialah, Darth Vader. Tokoh antagonis tetapi memiliki tampilan yang sangat gagah dan keren. Dengan warna dominan hitam, membuatnya terlihat misterius sekaligus elegan.

Karakter favorit berikutnya yaitu Chewbacca. Tampilan unik dan keren, serta suara yang khas menjadikan tokoh ini juga banyak penggemarnya. Tidak kalah tenar dengan sosok Darth Vader. Karakter berikutnya yang menjadikan beberapa aksesoris begitu laris di pasaran ialah Storm Trooper. 

Berbagai aksesoris atau merchandise Star Wars dengan tiga karakter di atas sangat laris di pasaran. Selain itu, tema khas Star Wars seperti Death Star serta pesawat Galactic Empire juga tidak kalah banyak peminatnya. Anda bisa mendapatkan berbagai merchandise tersebut di Blibli.com.

Sebenarnya saat ini ada banyak offline maupun online shop yang menjual aksesoris Star Wars. Jika pada offline shop lebih banyak menjual item fashion dan dekoratif, di online shop Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan.

Mulai coffee maker, gadget dan juga drone. Diantara banyaknya toko online maupun offline yang jual aksesoris Star Wars, Blibli menjadi salah satu yang paling diminati oleh para pecinta Star Wars. Selain ada banyak ragam varian barang, senantiasa update koleksi terbaru, harganya juga bersaing dengan toko lainnya. 

Ada banyak promo menarik dari Blibli.com. Seperti diskon mulai 10-70%, voucher khusus seller dan masih banyak lainnya. Jadi, lengkapi koleksi merchandise Star Wars Anda, dengan belanja di Blibli.com. Toko online yang terlengkap dan terbukti terpercaya, serta dilengkapi banyak promo belanja menarik di dalamnya.

Belum ada Komentar untuk "Marketplace Berlomba-lomba Jual Aksesoris Star Wars yang Sedang Hits"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel