Ingin Sepatu Badminton Berkualitas Dengan Harga Terjangkau? Berikut Rekomendasinya


Agar performa bermain bulutangkis selalu terjaga, harus dipastikan sepatu yang digunakan nyaman baik itu saat sedang latihan maupun ketika pertandingan. Untuk tampil lebih menarik, bisa pilih sepatu bulutangkis Eagle dengan desain dan motif bagus atau mempunyai variasi warna cukup banyak agar dapat dipilih warna yang paling disuka. 

Saat memilihnya, perlu berhati-hati karena kalau bahan yang dipakai sepatu bulutangkis tersebut tidak bagus, bisa saja mudah membuat kita cedera. Di bawah ini, ada deretan produk sepatu yang bisa diandalkan untuk main bulutangkis.

Eagle ES 1099 Commando 2

Untuk Anda yang punya budget terbatas, maka sepatu merek Eagle seri ES 1099 barangkali bisa menjadi pilihan tepat. Sepatu ini sangat direkomendasikan bagi para pemula atau mereka yang masih belum pandai bermain badminton. 

Ada teknologi canggih dengan bahan sepatu terbaik pada Eagle ES 1099 yang ekonomis tersebut. Desainnya benar-benar membuat Anda bisa lebih nyaman bergerak. Bahan utama sepatu Eagle tersebut yaitu membran mesh, PU synthetic, sandwich mesh, dan xeon frametrue.

Eagle ES-1168 SS Pro

Dengan mengenakan sepatu Eagle ES 1168, kalian akan lebih stabil pada saat bergerak atau pun melompat. Hal tersebut tidak lepas dari sistem Lace Extra Fit pada sepatu Eagle tersebut. Produk sepatu Eagle satu ini menawarkan pilihan warna cukup stylish, ada varian hitam merah lalu ada varian kuning hitam juga. 

Untuk yang ingin mulai serius menguasai olahraga badminton, maka mulailah dengan memakai produk Eagle ES 1168. Harganya tidak terlalu menguras kantong, sementara fungsi dan kualitas sepatu Eagle tersebut sangat membantu dalam berlatih badminton.

FlyPower Losari 4

Sepatu Flypower seri Losari 04 adalah sepatu badminton dengan perpaduan bahan Mesh No-Sew pada uppernya, microfiber pu dan hotmelt TPU. FlyPower Losari juga didesain sporty dan trendy untuk menunjang penampilan anda. 

Sepatu FlyPower satu ini dirancang memakai metode injection serta phylon midsole sehingga mampu menghadirkan stabilitas maksimal. Selain keseimbangan yang maksimal, FlyPower Losari juga lebih nyaman dipakai.

Ada dua warna yang bisa dipilih pada sepatu FlyPower Losari yaitu warna biru dan merah. 

Belum ada Komentar untuk "Ingin Sepatu Badminton Berkualitas Dengan Harga Terjangkau? Berikut Rekomendasinya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel