Ternyata 7 Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Sedang Patah Hati

  


Hampir semua orang pasti pernah merasakan yang namanya patah hati, terutama cewek. Entah karena putus cinta atau perasaannya yang digantung oleh orang yang disuka. Patah hati memang sangat menyakitkan dan pastinya mengecewakan. Mungkin sebagian dari kamu merasa saat patah hati duniamu seakan-akan terasa hancur dan tidak lagi berharga. 

Cara mengekspresikan perasaan seseorang saat sedang patahi memang berbeda-beda. Namun, tidak sedikit para perempuan yang sering mengekspresikan perasaannya ketika sedang patah hati dengan beberapa hal berikut ini. 

1. Banyak Makan

Kebanyakan cewek lebih memilih menghibur dirinya dengan banyak makan saat sedang patah hati. Biasanya mereka akan memakan makanan favoritnya sebagai pilihan. 

Bagi beberapa cewek, hal ini bisa membuatnya jadi lebih tenang dan memperbaiki mood-nya yang sedang buruk. Bahkan, sering kali mereka tidak memperhatikan berat badan dan memilih makan apa saja untuk memperbaiki mood-nya. 

2. Belanja

Jika sedang patah hati, tidak jarang perempuan mengatasi rasa sakit hatinya dengan pergi berbelanja ke mall. Ini adalah salah satu cara mereka dalam menghibur diri, dan obat untuk menyembuhkan hatinya yang sedang sakit. 

Akan tetapi, hal ini tidak boleh melampaui batas, sebab bisa merugikan diri sendiri nantinya. Tentunya kamu gak mau kan rasa sakit hati kamu semakin bertambah karena keuangan yang menipis?

3. Menangis Semalaman

Terdengar drama, tapi yang namanya perasaan tidak bisa dibohongi. Untuk meluapkan segala kesedihan akibat sakit hati para perempuan biasanya akan menangis. Ini adalah hal wajar, sebab perasaan perempuan sangat sensitif sehingga kerap menangis saat tersakiti. 

Menangis sebenarnya tidak masalah, namun sebaiknya jangan terlalu larut dalam kesedihan karena itu hanya akan membuat kamu terlihat menyedihkan.  

4. Curhat dengan Sahabat

Kebiasaan cewek selanjutnya saat sedang patah hati yaitu curhat tentang perasaannya ke teman. Pasalnya, dengan bercerita seakan-akan rasa sakit itu sedikit terasa lebih ringan dan melegakan. 

Dengan bercerita, kamu juga bisa melihat bahwa masih ada orang-orang di sekelilingmu yang menyayangimu dan menganggapmu berharga.

5. Mendengarkan Lagu Galau

Saat sedang patah hati, kebanyakan cewek akan mendengarkan lagu-lagu sedih yang menggambarkan tentang perasaannya di DAP mp3 player favoritnya atau smartphone kesayangannya dengan headset. Bahkan, saking larutnya dalam kesedihan lagu tersebut mereka menjadi sedih hingga meneteskan air mata. 

6. Menyibukkan Diri dengan Berbagai Kegiatan

Ini mungkin menjadi salah satu cara ampuh bagi beberapa wanita saat tengah dilanda patah hati. Menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan dirasa dapat membantunya melupakan kesedihan akibat patah hati. 

Karena, pikiran akan lebih terfokus pada kegiatan yang dilakukan, bukan ke seseorang yang sudah menyakitinya. Tapi, kamu juga membutuhkan waktu khusus untuk memperhatikan perasaanmu. 

7. Posting Status Galau Di Media Sosial

Terkadang tulisan yang dibuat oleh seseorang di media sosial bisa mengekspresikan perasaan yang sedang mereka alami. Kalau cewek yang sebelumnya jarang memposting quotes tentang cinta, dan tiba tiba suka posting tulisan galau, kemungkinan besar ia sedang mengalami patah hati. 

Sadar atau tidak, kita lebih suka memposting tulisan yang sesuai dengan perasaan yang kita rasakan. Setuju gak? 

Jadi, itulah kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan para perempuan saat sedang patah hati. Oh iya, buat kamu yang sedang mencari DAP mp3 player terbaik untuk hiburan saat sedang sedang sedih, atau baterai 18650 untuk kamu yang suka nge-vape, bisa langsung kunjungi marketplace terpercaya di Shopee. Disana kamu bisa menemukan berbagai barang yang kamu butuhkan dengan mudah. 

Belum ada Komentar untuk "Ternyata 7 Kebiasaan Ini Sering Dilakukan Cewek Saat Sedang Patah Hati"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel