Top! 3 Sepatu Airwalk Favorit Anak Muda Indonesia 2021


Siapa tidak mengenal sepatu Airwalk ini. Brand sepatu yang Anda sangat sering temukan di Mal-mal terdekat. Brand ini lazim anda temukan di Matahari, Bata, atau Payless terdekat. Tahukah kamu, apa 3 produk sepatu airwalk terbaik yang banyak anak Milenial sukai?

1. Jariano Men’s Sneaker Shoes (White/Grey)

Sepatu Airwalk pria dengan nuansa sporty dan cool ini sangat cocok bagi anda sobat millennial yang ingin hangout bareng teman-teman anda. Kenapa tidak? Karena dengan desain multi-level serta dinamis nya dapat dengan mudah anda padu-padankan dengan outfit yang ingin Anda pakai.

Dengan outer part yang lebih soft-look yaitu warna putih atau abu-abu memberikan kesan cool, dan edgy part dari anda. Sedangkan bagian dalam hingga pergelangan kaki dengan performa kuning stabilo ini membuat anda look lebih fun dan kece. 

Saya sangat rekomenin sepatu ini karena akan sangat mudah anda kombinasikan dengan outfit apapun. Hal ini juga penting terutama bagi anak Zaman Now yang cenderung suka memakai warna yang lebih dark. 

Ditambah lagi, sepatu ini dapat anda pakai saat party maupun hang-out dimanapun. Harga sepatu Airwalk ini terbilang terjangkau dengan kisaran harga Rp. 400.000.

2. Mara Men’s Sneaker shoes

 Tak perlu anda ragukan lagi, sneakers dengan look yang lebih sporty ini sangat cocok bagi anda yang baru pertama kali mencoba sepatu Airwalk ini.

Sepatu dengan sokongan sol yang lebih tinggi dapat membuat anda kelihatan jauh lebih tinggi. Di tambah lagi, warna nya yang sangat trendy ini dapat anda pakai untuk event seperti reunian, main bareng, ataupun jalan ke mal bareng.

Jika anda seorang yang mempunyai hobi berlari atau jogging, sepatu ini sangat cocok bagi anda. Hal ini karena bobot ringan dari sepatu ini tambah pula dengan soft sponge di area telapak kaki. Ini akan membuat anda tidak mudah kelelahan saat anda perlukan untuk berlari.

Lalu, dengan shoe line pergelangan kaki yang terancang lebih lebar. Hal ini membuat kaki anda lebih nyaman saat harus melakukan aktivitas fisik yang lebih. Tak mengurangi gaya stylish dan modern-look anda.

Di sisi lain, harga sepatu Airwalk original ini berada di kisaran Rp. 380.000. Harga ini sangat terjangkau dengan kualitas yang sebanding.

3. New Basic Canvas Hi Unisex Sneakers shoes (White/Black)

Bagi anda pecinta High-cut Sneakers, anda tidak salah lagi untuk memilih produk ini. Karena sepatu dengan look yang modern school ini sangat cocok buat anda yang ingin kelihatan unik di mana saja. 

Sepatu ini dirancang bagi anda yang kelihatan kurus sehingga bagian pergelangan kaki anda akan tertutupi. Lalu, dengan desain yang warna sejenis ini akan dapat mendukung look dari outfit dan celana anda untuk lebih standout.

Bahkan, harga sepatu Airwalk 2021 ini hanya berada di kisaran Rp.300.000. Harga ini tergolong murah dan penampilannya terlihat lebih kekinian.

Akhir kata

Maka dari itu, bagi anda yang ingin look perfect dan trendy, Anda sangat pantas memilih sepatu Airwalk ini. Juga, sepatu Airwalk ini memiliki keuntungan di desain kanvas yang terlihat sangat milenial ditambah lagi dengan Mesh yang bahannya tidak membuat kaki anda lembab.

Belum ada Komentar untuk " Top! 3 Sepatu Airwalk Favorit Anak Muda Indonesia 2021"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel