Kelebihan MauCash : Pinjaman Online Langsung Cair


Pinjaman online bisa menjadi pilihan jika membutuhkan uang mendesak. Peminjaman bisa dilakukan menggunakan smartphone melalui aplikasi yang sudah disediakan. Anda harus menggunakan pinjaman online terbaik agar nantinya mendapatkan pelayanan terbaik. 

MauCash bisa menjadi pilihan, berbagai kelebihan dimiliki layanan pinjaman online ini. Kelebihan ini akan membuat Anda bisa mendapatkan pinjaman uang cepat cair. Simak informasi selengkapnya mengenai kelebihan MauCash.

Kelebihan Pinjaman Online MauCash

Beberapa kelebihan MauCash bisa menjadi gambaran betapa mudahnya meminjam online secara online.

1. Banyak Produk

MauCash menyediakan dua produknya yang dibedakan berdasarkan jumlah pinjamannya. Produk pertamanya berupa Maucepat, dengan produk ini Anda bisa melakukan pinjaman tanpa jaminan mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000. Tenor yang diberikan mencapai 61 hari, sehingga banyak waktu yang dimiliki untuk pengembalian nantinya. Pinjaman online ini memberikan biaya layanan 0% yang membuat jumlah pengembalian tidak membengkak terlalu besar. 

Produk kedua yakni Mauringan yang memberikan pinjaman online mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp 10.000.000. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan uang dengan jumlah besar dengan cepat. Sistem pembayaran yang dipakai berupa cicilan selama 3 sampai 12 bulan dengan biaya layanan 6% perbulan.

2. Aman Dan Cepat

MauCash secara resmi sudah mendapatkan izin dari OJK, sehingga semua layanannya akan diawasi. Layanan pinjaman online ini merupakan layanan dari Astra dan WeLab yang sudah menjamin keamanannya. Data yang Anda berikan akan disimpan dengan keamanan yang tinggi. Dan tidak akan ada hal-hal yang tiba-tiba muncul yang tidak sesuai dengan perjanjian.

Anda bisa menggunakan pinjaman online bunga rendah MauCash karena proses pencairannya sangat cepat. Ketika pengajuan Anda diterima, uang akan langsung ditransfer ke rekening. 

3. Syarat Mudah

Berbeda dengan meminjam uang ke bank yang memerlukan syarat merepotkan, di MauCash syaratnya sangat mudah. Anda tidak perlu memberikan jaminan berupa BPKB, sertifikat rumah atau yang lainnya. Syarat pinjaman online di MauCash.id hanya berupa KTP saja. Semua dilakukan melalui smartphone, tidak perlu datang ke kantor. 

Dengan syarat yang mudah ini membuat siapapun bisa melakukan pinjaman online dengan mudah. Anda bisa langsung buka smartphone, kemudian download melalui Google PlayStore. Ikuti instruksi yang ditampilkan sampai pengajuan berhasil. 

Mudah banget untuk melakukan pinjaman online melalui MauCash. Asalkan Anda warga negara Indonesia, usia minimal 18 tahun dan seorang karyawan atau wirausaha sudah bisa melakukan pinjaman dengan mudah. Tertarik ? Langsung saja ajukan pinjaman melalui smartphone Anda.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan MauCash : Pinjaman Online Langsung Cair "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel