Jasa Anti Rayap Surabaya, Solusi Mengatasi Rayap dengan Mudah


Bagi Anda yang memiliki rumah dengan berbagai furniture kayu, mungkin sering menjumpai adanya rayap dan tidak mau kerepotan mencari cara mengatasinya, mungkin Anda butuh Jasa Anti Rayap Surabaya. Serangga juga bisa membuat furniture menjadi kehilangan kekokohannya dikarenakan terus menerus dirayapi kayunya.

Jika tidak segera di basmi, bukan tidak mungkin furniture Anda tidak bisa digunakan lagi. Dan juga bisa membuat rumah Anda menjadi kotor. Jasa anti rayap Surabaya bisa mengatasi permasalahan Anda.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membasmi rayap di rumah. Dengan cara ini memerlukan waktu yang tidak sebentar, apalagi jumlah rayapnya banyak.

1. Tutup Retakan di Dinding Rumah

Ukuran yang kecil bisa membuat rayap bisa masuk ke rumah melewati celah retakan dinding ini. Sangat disarankan untuk segera menurup retakan ini, khususnya pada musim penghujan. Adan bisa mengecek seluruh sisi rumah baik dari dalam maupun luar untuk memastikan tidak ada rayap. Tutup retakan dengan menggunakan semen atau yang lainnya.

2. Hindari Furniture Kayu Menempel Tembok

Banyak orang yang masih terbiasa meletakkan kursi, meja atau furniture lainnya menempel dengan tembok. Padahal cara ini bisa membuat rayap mudah untuk merusak kayu. Apalagi ketika ada retakan pada tembok yang menempel dengan kayu. Rayap juga suka dengan area seperti ini, karena memang tempatnya minim pancaran sinar matahari.

3. Pastikan Ada Sinar Matahari Masuk

Sinar matahari yang masuk ke dalam rumah bisa membuat rayap tidak nyaman. Karena serangga ini memang lebih suka dengan daera yang lembab. Furniture yang berbahan dasar kayu cenderung akan lembab ketika tidak terkena sinar matahari. Anda bisa cek seluruh furniture atau apapun yang terbuat dari kayu, dan pastikan tidak ada yang lembab. Jemur jika sudah ada banyak rayap yang bersarang.

Jika ingin masalah ini segera beres, Anda bisa menggunakan layanan dari Fumida.co.id. Layanan ini berupa jasa anti rayap Surabaya yang paling direkomendasikan di Surabaya. Pekerjaan akan dilakukan secara cepat dan maksimal. Apalagi tersedia fasilitas survey gratis membuat Anda bisa memastikan seberapa besar masalah rayap yang Anda hadapi. Kunjungi website Fumida.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Anti Rayap Surabaya, Solusi Mengatasi Rayap dengan Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel