Jawalink.com: Backlink Berkualitas untuk Keperluan SEO


Saat ini perkembangan teknologi terjadi begitu cepat. Hampir kebanyakan aktifitas yang dilakukan oleh manusia selalu berhubungan dengan yang namanya Teknologi. Salah satu perkembangan teknologi yang memiliki banyak peminat adalah situs web.

Hal ini terbukti karena setiap waktu bermunculan situs-situs baru yang dipublikasikan. Mulai dari situs pribadi, sosial media, hingga situs-situs yang berhubungan dengan bisnis dan segala hal.

Bahkan kehadiran sebuah website bagi seorang pebisnis menjadi sangat berguna. Sebab dengan bantuan website mereka mampu menjangkau konsumen dengan jangkauan yang lebih luas lagi, artinya akan semakin banyak pula peluang calon pelanggan baru berdatangan.

Salah satu cara paling efektif dalam meningkatkan ranking sebuah website dalam mesin pencari seperti Google adalah dengan menggunakan Backlink.

Penjelasan singkat terkait Backlink adalah sebuah link yang dicantumkan didalam artikel, ketika link tersebut di klik, maka pembaca artikel akan diarahkan ke halaman baru.

Saat ini mencari backlink berkualitas merupakan bukanlah hal yang sangat sulit, sebab anda sudah di mudahkan dengan adanya situs marketplace jasa backlink murah yaitu Jawalink.com

Apa itu Jawalink

Jawalink merupakan sebuah perusahaan pengiklanan digital atau jasa backlink yang memiliki visi menghubungkan antara blogger dengan advertiser untuk menemukan sebuah backlink berkualitas.

Sehingga para advertiser akan mendapatkan apa yang mereka ingin yaitu backlink berkualitas untuk meningkatnya traffic organik, dan meningkatnya peringkat website mereka di mesin pencari seperti Google.

Saat ini terdapat setidaknya 1096 blog yang telah bergabung diplatform jawalink yang siap untuk kalian gunakan sebagai ladang backlink atau content placement.

Fitur menarik di jawalink

1. Pembelian backlink secara langsung

Setiap advertiser bisa mencari backlink yang berkualitas yang sesuai keinginan mereka dengan cara langsung memesannya melalui situs jawalink, disini advertiser bisa memilih dengan bebas blogger yang dianggap cocok sebanyak apapun, karena sudah ada sekitar 1.000 blog yang terdaftar dengan tercantum nilai DA/PA di tiap masing-masing blog.

Dengan begitu advertiser akan lebih mudah menentukan pilihannya

2. Marketing Campaign

Di situs Jawalink telah tersedia fitur campaign, fitur ini nantinya akan memudahkan pekerjaan advertiser dalam memilih backlink berkualitas dari situs tertentu sesuai dengan niche. Dengan begitu advertiser akan lebih mudah dalam menyeleksi blog dengan ketentuan yang mereka tetapkan.

3. Kontes SEO

Di situs Jawalink juga terdapat fitur menarik lain yaitu kontes SEO, dengan fitur ini advertiser akan mendapatkan backlink dengan kualitas terbaik. Yang dimana advertiser bisa membuat sebuah kontes seo, dan advertiser lah yang mementukan mana saja blog dengan bekualitas terbaik dan mampu tampil di 10 besar Google.

Dari blog berkualitas itu nantinya akan memberikan nilai plus pada website advertiser. Sehingga website advertiser akan mendapat banyak manfaat, mulai dari meningkatnya traffic sekaligus peringkatnya di Google.

Keuntungan Beli Backlink Di Jawalink

  1. Mendapatkan Backlink Dofollow dari blog yang telah memiliki reputasi di mata google.
  2. Meningkatkan Traffic Visitor Organik langsung dari mesin penelusuran Google.
  3. Membuat website Advertiser mendapatkan posisi terbaik di mesin penelusuran sehingga traffic akan terus meningkat.
  4. Mendapatkan dukungan strategi digital marketing melalui teknik SEO (Search Engine Optimization).
  5. Membangun kesadaran pengunjung blog atau website terhadap merek yang ditawarkan.
Dengan menggunakan layanan jasa backlink berkualitas dari Jawalink, website anda mampu bersaing dengan website lama yang telah mendapatkan posisi strategis.

Belum ada Komentar untuk "Jawalink.com: Backlink Berkualitas untuk Keperluan SEO"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel