Dafta Ide Usaha Rumahan Yang Menjanjikan


Salah satu cara untuk mendapatkan kekayaan adalah membuka usaha, apa saja usaha yang cocok dilakukan nanti akan saya bagikan di kesempatan kali ini. Dalam  membuka usaha tentu hal yang diinginkan yaitu menghasilkan keuntungan, usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil adalah usaha rumahan.

Saat ini usaha rumahan memiliki peluang yang menjanjikan dalam mendulang keuntungan. Apa anda penasaran apa saja peluang usaha rumahan yang menjanjikan dan patut untuk segera di coba? Berikut beberapa usaha yang bisa dijalankan di dalam rumah.

1. Usaha Masakan Rumahan

Usaha yang satu ini tidak asing bagi para wanita atau ibu-ibu rumah tangga karena mereka memiliki kemampuan dalam mengolah segala jenis sayuran menjadi olahan yang lezat, bahkan saat ini peluang usaha yang satu imi memiliki minat yang cukup tinggi. Oleh karena itu usaha masakan rumahan merupakan bisnis yang sangat menjanjikan untuk dilakukan karena memiliki keuntungan yang besar.

Apalagi jika didukung dengan rasa yang lezat dan harga yang pas, tentunya jenis usaha ini dapat berkembang sangat pesat.

2. Membuka Usaha Laundry

Jika anda memiliki modal yang cukup dan wilayah dengan tingkat penduduk yang tinggi, maka usaha yang cocok dijalankan adalah membuka usaha laundry, karena jenis usaha ini tepat untuk dilakukan jika memiliki rumah di lingkungan sekitar perkantoran ataupun sekolah.

Jasa yang satu ini cukup banyak peminatnya terutama karyawan swasta maupun mahasiswa atau pelajar. Selain hemat biaya, usaha ini memiliki keuntungan yang berlipat ganda.

Barang yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha laundry seperti :
  • Mesin cuci,
  • Sabun untuk pakaian,
  • Setrika

3. Membuka Usaha Jasa Cuci Mobil atau Motor

Jasa cuci mobil atau motor juga banyak di butuhkan terutama jika lokasi usaha tersebut berada di sekitar lingkungan yang ramai penduduk. Karena memiliki banyak peminat tidak heran bila jenis usaha ini dijadikan sebagai usaha rumahan yang menjanjikan. Apalagi modal yang diperlukan dalam membuka usaha ini tidak banyak dengan keuntungan yang berlipat ganda.

4. Budidaya Hewan Ternak

Jika anda memiliki pekarangan di sekitar rumah yang cukup luas, bisa dimanfaatkan untuk dijadikan usaha rumahan yang menjanjikan yaitu ternak hewan. Sayangnya, untuk menjalakan usaha ini membutuhkan modal di awal yang cukup besar, namun hal itu sebanding dengan keuntungan yang di dapat. 

Jenis hewan ternak yang cocok dijadikan pilihan adalah unggas dan ikan-ikanan. Karena kedua spesies ini sangat dicari dan memiliki  nilai jual yang relatif tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Dafta Ide Usaha Rumahan Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel