7 Daftar Sepatu Running Terbaik Bisa Jadi Pilihanmu


Sepatu menjadi sarana terpenting dalam dunia olah raga, sebagian besar dari jenis olah raga menggunakan sepatu sebagai modal utama dalam bermain, seperti sepak bola, sepak takraw, badminton, hingga cabang olah raga lari. Pemakaian sepatu diharapkan mampu menunjang performa dalam olah raga. Dalam cabang olah laga lari, sepatu menjadi modal utama.

Lari merupakan salah satu olah raga yang banyak diminati oleh berbaai  kalangan, karena olahraga lari mudah dilakukan dan dapat dilakukan dimana pun dan kapan pun waktunya. Olah raga ini hanya membutuhkan sepatu sebagai modalnya. Kini banyak varian sepatu yang bisa kalian pilih untuk menemani olah raga berlari kalian.

Sekarang ini banyak sekali berbagai macam model sepatu lari atau running shoes  yang menawarkan fasilitas-fasilitas penunjang kenyamanan dalam berlari, diantarnya;

1. Mizuno Wave Rider 20

Sepatu ini salah satu model sepatu yang memiliki keistimewaan dalam segi keseimbangannya, sepatu ini dapat menjaga keseimbanagn pijakan kaki ketika berlari, tidak hanya ketika digunakan di jalan yang rata dan halus saja, sepatu ini juga bagus digunakan ketika berada di kontur jalanan yang terjal dan berbatu. Dengan harga Rp. 1. 500.000-an, kalian bisa mendapatkan sepatu running dengan kualitas terbaik ini.

2. Puma Ignite

sepatu ini dibuat dari bahan busa yang memiliki pantulan maksimal dengan teknologi Ignite foam khas puma, sehingga ketika digunakan untuk olah raga lari akan menambah kecepatan dalam berlari. Dengan keuntungan tersebut, maka sepatu ini cocok digunakan bagi para atlet lari atau untuk kalian yang sangat hobi berlari. Untuk mendapatkan sepatu running terbaik ini kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp. 1. 260.000-an.

3. Nike air Presto

Produk sepatu ini terbuat dari bahan yang empuk sehingga akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk berlari jarak jauh. Produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 1. 250.000-an.

4. Adidas Ultra Boots

Sepatu ini memiliki formula yang ringan sehingga sangat bagus untk digunakan sebagai alas berlari, tanpa merasa berat kalian akan mudah ungtuk mengangkat  kaki dan mempercepat gerakan berlari. Sepatu ini juga dapat menyesuaikan bentuk kaki  pada saat bergerak lari sehingga menambahkan rasa kenyamanan saat digunakan berlari dengan jarak yang jauh. Sepatu ini bisa dibeli dengan harga Rp. 650.000-an.

5. Asics Gel Cumulus

Sepatu ini dibuat dengan sol yang memiliki bahan sangat lentur serta memiliki ruang sirkulasi udara yang baik yang menjadikan udara mudah masuk sehingga kaki terasa sangat panas ketika digunakan berlari jarak jauh, serta kelenturan sepatu saat digunakan untuk berlari sangat mendukung untuk digunakan berlari, hal tersebut akan menambah kenyamanan pemakai saat menggunakannya untuk berlari. Sepatu ini dijual dengan harga Rp. 590.000-an.

6. Asict Gel Kayano

Hampir sama dengan Asics Gel Culumus, sepatu ini dibuat dengan bantalan yang empuk. Dengan teknologi flyte foam, menjadikan sepatu ini memiliki daya pantul maksimal, yang mempermudah pemakai untuk berlari. Sepatu ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 650.000-an.

7. New Balance Fresh Foam Zante V3

Sepatu ini memiliki keunggulan sirkulasi udara yang sangat baik, sepatu ini sangat ringan ketika akan digunakan berlari, sehingga sepatu ini akan sangat nyaman ketika digunakan untuk olah raga lari. Sepatu yang dianggap tidak terlalu mahal untuk keunggulan yang dimilikinya ini dapat kalian dapatkan dengan harga Rp. 500.000-an saja.

Sebelum membeli sepatu, usahakan kalian mengetahui berbagai macam jenis ukuran sepatu, karena setiap produk sepatu memiliki standar ukurannya masing-masing, pilih sepatu dengan ukuran yang sesuai dengna kaki kalian. Selain itu usahakan kenyamanan adalah faktor utama untuk dipertimbangkan, karena untuk berlari kita butuh sepatu yang nyaman untuk digunakan diberbagai jenis kontur jalan. Periksa sepatu pada bagian tumit, karena pada bagian ini akan berpengaruh besar pada kenyamanan sepatu saat digunakan berlari untuk jarak tempuh yang jauh danjangka waktu yang cukup lama

Belum ada Komentar untuk "7 Daftar Sepatu Running Terbaik Bisa Jadi Pilihanmu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel