Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku Tanam dengan Harga di Bawah 1 Jutaan


Kompor gas menjadi salah satu peralatan memasak yang sangat penting keberadaannya. Tanpa kompor gas masakan tentu tak akan matang. Seiring dengan perkembangan teknologi, kompor gas pun mengalami perkembangan yang cukup pesat dari kompor gas konvensional menjadi kompor gas tanam. Banyak orang beli kompor gas 2 tungku tanam bukan tanpa alasan. Hal ini tak terlepas dari kelebihan yang dimiliki kompor gas tanam ini diantaranya adalah kemampuannya mendeteksi jikalau ada kebocoran gas.

Selain itu, kompor gas tanam ini juga tidak mudah bergeser sehingga sangat aman digunakan. Bagi Anda yang tertarik untuk beli kompor gas 2 tungku tanam ini tak perlu cemas karena harganya yang relatif murah bahkan ada yang di bawah satu juta. Harga yang sangat terjangkau mengingat kelebihan yang ditawarkan sangat banyak.

Berikut ini rekomendasi kompor gas tanam 2 tungku yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli.

1. Modena BH-0725 LISCIO

Kompor gas tanam 2 tungku yang dianjurkan untuk Anda adalah merk Modena. Kompor gas yang dibandrol dengan harga sekitar 1 jutaan ini terbuat dari bahan tempered crystal yang membuatnya bersifat kuat namun tahan panas. Belum lagi, kompor gas ini tungkunya terbuat dari bahan enamel serta dilengkapi dengan 3 ring burner membuat panas yang dihasilkan bisa merata dan masakan pun bisa lebih cepat matang.

2. Rinnai RB-712N

Kompor gas 2 tungku tanam selanjutnya adalah dari Rinnai. Kompor gas tipe yang satu ini terbuat dari bahan schott glass yang tahan terhadap panas serta kuat menopang hingga bobot 100 kg. Selain itu, ada pula fitur Enamel iron Burner Head yang juga tahan panas serta tidak mudah memuai meski sering digunakan. Kompor ini juga cukup hemat gas sehingga sangat cocok untuk Anda yang gemar memasak dalam jumlah banyak. Untuk beli kompor gas 2 tungku tanam tipe ini, Anda wajib menyiapkan anggaran sekitar 1 jutaan.

3. Winn Gas W-777

Winn juga tak mau kalah dalam memproduksi kompor gas 2 tungku tanam berkualitas terbaik. Meski dijual dengan kisaran harga 1 jutaan namun, dari segi kualitas tidak diragukan lagi. Kompor gas merk Winn ini dilengkapi dengan teknologi Auto Gas Stopper dimana gas akan otomatis mati tatkala sudah tidak digunakan lagi. Tidak hanya itu, kompor gas tipe ini juga dilengkapi dengan sistem gas bertekanan rendah yang menjadikannya masuk dalam jajaran kompor gas yang hemat bahan gas.

4. Domo DH 3201 L/S

Domo merupakan merk yang memang belum begitu populer. Meski begitu, kualitas dari kompor gas 2 tungku tanam produksi Domo juga terbaik. Kompor gas tipe ini terbuat dari bahan stainless steel yang kuat serta didukung dengan desainnya yang elegan membuatnya tampil menawan. Kelebihan dari kompor gas tipe ini adalah meski memiliki 2 ring burner namun dari segi daya panasnya hampir mirip dengan yang 3 ring burner.

Bagi Anda yang ingin beli kompor gas 2 tungku tanam tak perlu khawatir karena di JD.ID semuanya ada. Barangnya yang original dan berkualitas serta bergaransi tak heran membuat JD.ID diminati oleh banyak orang sebagai toko online terbaik. Belum lagi ada banyak promo diskon yang sayang apabila Anda lewatkan begitu saja. Yuk segera download aplikasi JD.ID melalui Play Store atau AppStore dan dapatkan keuntungan menarik lainnya hanya di JD.ID.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Kompor Gas 2 Tungku Tanam dengan Harga di Bawah 1 Jutaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel