Parfum Chanel Populer Yang Digemari Wanita

Parfum Chanel merupakan salah satu brand yang banyak sekali digemari dan menjadi favorit banyak orang di dunia. Kesan mewah merupakan wajah dari brand dunia yang berasal dari Perancis dan didirikan oleh Coco Chanel pada 1910. Chanel merupakan brand yang menawarkan banyak produk berkelas dan branded yang bisa dipilih mulai dari pakaian, tas, sepatu, perhiasan, make up, hingga parfum. Bagi wanita bisa memilih brand ini saat akan membeli parfum wanita yang mempunyai aroma wangi, tahan lama, dan tentunya tidak pasaran. Dari sekian banyak parfum yang ditawarkan, parfum dari Chanel yang banyak digemari wanita dan bisa dipilih adalah sebagai berikut ini:

  • Chanel No 5

Saat masih bingung memilih produk, biasanya saran terbaik yang bisa digunakan adalah memilih paling ikonik dan populer dari brand tersebut. Seperti bagi wanita yang ingin memilih parfum Chanel, agar tidak salah pilih bisa memilih parfum best seller dari Chanel yaitu Chanel No.5 yang merupakan parfum wanita sejuta umat. Parfum ini dikenal sangat populer dan legendaris karena banyak digunakan dan mempunyai aroma yang disukai oleh wanita. Parfum ini mempunyai aroma yang feminim dengan bunga iris, mawar, sandalwood, melati, dan juga vanilla. Berbagai aroma tersebut bisa menghasilkan wangi yang disukai wanita. Sehingga tidak heran apabila parfum dengan aroma yang diluncurkan pada 1921 ini sampai sekarang menjadi best seller dan banyak diminati.

  • Coco Mademoiselle

Pilihan parfum selanjutnya yang bisa dipilih bagi yang ingin membeli parfum dari merek Chanel adalah Coco Mademoiselle. Sama seperti sebelumnya, jenis ini juga merupakan best seller dan banyak dicari ketika akan memilih parfum wanita dari Chanel. Coco Mademoiselle ini mempunyai aroma floral dan fruity sehingga bisa mendapatkan kesan dengan aroma yang elegan. Aroma khas yang bisa didapatkan dari aroma ini adalah perpaduan dari lembut, manis, dan juga segar. Sehingga bisa menambah rasa percaya diri dan digunakan bagi wanita mandiri untuk wewangian tubuh yang dipancarkan dari tubuh.

  • Gabrielle Chanel

Rekomendasi parfum selanjutnya yang bisa dipilih dari merek Chanel adalah Gabrielle. Seri ini merupakan parfum wanita terbaru yang menarik bagi banyak wanita yang sudah terbiasa membeli produk dari Chanel. Gabrielle ini merupakan varian yang memberikan keharuman dari bunga eksotis sehingga bisa memberikan aroma wanita yang berbeda. Parfum ini mempunyai aroma wangi dari grasse tuberose, bunga jeruk, melati, dan juga bunga kenanga. Sehingga hal tersebut membuatnya mempunyai aroma yang subtle tetapi tetap berkarakter ketika disemprotkan.

  • Chance

Rekomendasi terakhir dari parfum merek Chanel untuk wanita yang bisa dipilih karena banyak disukai oleh penggemar Chanel dari Chance. Series ini banyak digemari oleh wanita karena mempunyai aroma yang manis sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari oleh wanita. Chance ini mempunyai aroma melati, vanila, dan grapefruit ketika disemprotkan. Sehingga hal tersebut memberikan aroma tubuh yang memberikan kesan feminim tetapi tetap anggun sebagai wanita. Hal tersebut yang membuat parfum Chance dari Chanel ini banyak digemari oleh wanita.

Untuk mendapatkan berbagai aroma terbaik dari parfum wanita dari Chanel di atas pastikan untuk membelinya di tempat yang tempat. Beli parfum terbaik dari Chanel di tempat yang terjamin menawarkan produk asli seperti di ZALORA. Sehingga dengan belanja di ZALORA, Anda tidak perlu khawatir karena mendapatkan garansi 100% parfum wanita dari Chanel dan brand ternama lainnya adalah produk yang asli.

Belum ada Komentar untuk "Parfum Chanel Populer Yang Digemari Wanita"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel