Dapatkan Asuransi Kesehatan Terbaik yang Ada di Indonesia di CekAja


Kesehatan menjadi faktor utama untuk mendukung produktivitas manusia. Dengan demikian, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari asuransi kesehatan terbaik sebagai media untuk melindungi kesehatan mereka. Tidak bisa dipungkiri kesehatan memang sangat penting dan harus diutamakan lebih dari apapun.

Salah satu asuransi kesehatan terbaik 2020 yang kini sedang naik daun di masyarakat bsia Anda cek di CekAja. CekAja adalah sebuah platform finansial yang menyediakan produk investasi keuangan, salah satunya bisa membantu Anda menemukan asurasi kesehatan apa yang paling cocok dengan kondisi finansial Anda saat ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengupas habis salah satu platform asuransi kesehatan yang satu ini. Penasaran apa saja informasinya? Yuk simak di bawah ini.

Sejarah Singkat CekAja

CekAja.com adalah platform yang mmeberikan pilihan produk finansial seperti produk asuransi, kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan atau KTA, pinjaman UKM, hingga investasi. Platform ini akan membantu Anda menemukan berbagai keputusan finansial.

Platform yang sudah memiliki izin serta pengawasan dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini adalah perusahaan yang menjadi pendiri Asosiasi Fintech Indonesia dengan situs fintech.id.

Perusahaan yang saat ini dipimpin oleh Agatha Simanjuntak Ellis yang juga berperan sebagai Presiden Direktur pertama kali dibuatkan konsepnya pada November 2013. Lalu pada bulan Januari 2014 pengembangan situsnya dimulai, dan hingga pada bulan April 2014 situs CekAja,com resmi diluncurkan. 

Selain memberikan pilihan produk asuransi kesehatan terbaik, cekAja juga memiliki peran dalam membantu setiap nasabah untuk melakukan segala kebutuhan mereka secara daring, baik itu membandingkan produk keuangan hingga pengisian formulir pengajuan. 

Asuransi kesehatan yang disarankan juga semuanya menawarkan layanan call center yang sangat digemari oleh masyarakat. Hingga saat ini, CekAja sudah mendapatkan berbagai penghargaan yang turut menjadi bukti atas kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat. 

CekAja, Memberikan Pilihan Produk Asuransi Terbaik yang Diterima Segala Rumah Sakit

Tahukah Anda selain memberikan beragam perlindungan kesehatan, pilihan produk asuransi yang bisa anda cek di CekAja juga bisa digunakan di semua rumah sakit yang ada di Indonesia dan Anda pun bisa mengakses seluruh fasilitas kesehatan tanpa adanya perintah rujukan. 

Tentunya dengan layanan terbaik ini membuat para pengguna lebih mudah dan nyaman ketika sedang berobat. Hal inilah yang membuat asuransi kesehatan terbaik yang satu ini banyak dipercaya oleh jutaan masyarakat Indonesia. Sekarang giliran Anda!

5 Keuntungan Pengajuan Asuransi Kesehatan Melalui CekAja

Dalam mengajukan asuransi kesehatan terbaik di CekAja, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang tidak akan didapatkan di platform lain. Lalu apa sajakah keuntungannya? Berikut ini informasinya.

1. Asuransi Kesehatan untuk Rawat Inap dan Rawat Jalan

Manfaat asuransi jiwa dan kesehatan yang pertama adalah adanya perlindungan biaya jika sewaktu-waktu Anda dirawat inap ataupun rawat jalan. Mulai dari biaya menebus obat resep dokter, hingga biaya perawatan rumah sakit semua akan ditanggung oleh asuransi. 

2. Memberikan Rasa Aman dan Tenang

Selain manfaat yang pertama, keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan jika menjadi pemegang asuransi kesehatan terbaik di produk asuransi yang bisa Anda cek di CekAja adalah Anda akan merasa aman dan tenang. 

3. Bisa Dijadikan sebagai Tabungan Masa Depan

Untuk beberapa polis tertentu, setiap uang tanggungan yang Anda bayarkan bisa dijadikan sebagai tabungan untuk masa depan. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang khusus untuk tabungan masa depan.

4. Penyelamat dari Risiko Finansial

Jika sewaktu-wakatu Anda mengalami masalah financial yang berisiko, maka Anda tidak perlu khawatir karena asuransi kesehatan terbaik bisa menyelamatkan Anda dari keadaan tersebut. Apalagi jika biaya pengobatan yang hampir tiap tahun selalu mengalami kenaikan, sehingga Anda tidak perlu mencari dana lain untuk berobat.

5. Keuangan Lebih Terarah 

Dengan adanya premi asuransi yang dibayarkan setiap bulannya membuat Anda harus lebih siap dalam menyiapkan setiap dana. Hal inilah yang menjadikan keuangan Anda lebih tersusun dan terarah.

Nah, itulah berbagai informasi mengenai sejarah cekAja hingga kelebihan CekAja dan berbagai pilihan produk asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang bisa Anda cari tahu lebih. Semoga dengan adanya informasi di atas dapat meyakinkan Anda untuk menggunakan jasa asuransi yang satu ini. Untuk informasi lebih lengkap lainnya, yuk segera kunjungi https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan. Bagaimana menurut Anda?

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Asuransi Kesehatan Terbaik yang Ada di Indonesia di CekAja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel