Mencoba Pewangi dan Pelembut Pakaian Konsentrat Yang Wanginya Seperti Parfum

Mencoba Pewangi dan Pelembut Pakaian Konsentrat Yang Wanginya Seperti Parfum

Beberapa hari lalu saya diberikan kesempatan untuk mencoba pewangi dan pelembut pakaian dari royale by soklin. Pertama kali saya mencoba langsung jatuh cinta dengan wanginya yang klasik dan mewah. Tak hanya wanginya yang enak wanginya itu sangat tahan lama. Bahkan saya sempat mencuci pakaian lalu tetiba cuaca menjadi mendung dan turun hujan untungnya pakaian saya sudah direndam dengan pewangi dan pelembut Royale Parfum Series by So Klin jadi pakaian dan hijab saya aman dari bau apek karna wanginya tersimpan diserat kain sehingga pakaian dan hijab segar,wangi sepanjang hari tanpa bau apek.

Sebenarnya saya bukan orang yang senang menggunakan pewangi pakaian, karena dari pengalaman saya sebelumnya tidak terlalu berpengaruh pada pakaian saya. Tapi sepertinya pewangi royale by soklin ini berbeda dengan pewangi saya sebelumnya, pewangi dan pelembut royale by soklin ini merupakan pewangi konsentrat sehingga wanginya lebih tahan lama dan menempel pada serat pakaian dengan baik. Selengkapnya di https://www.royalebysoklin.com/pelembut-pakaian-yang-tahan-lama/

Dari berbagai varian royale by soklin ini yang saya sudah mencoba varian Pink Satin. Aromanya memberikan keharuman sakura dengan kelembutan yang menyegarkan. Aroma citrus dan fresh red fruit berpadu dengan pink rose sangat menenangkan.

Untuk aroma varian lainnya dapat dilihat di https://www.royalebysoklin.com/ Pewangi royale by soklin ini juga merupakan pewangi yang ekonomis, karena bentuknya yang konsentrat dan hanya memerlukan sedikit saja sudah membuat pakaian harum. Harganya terbilang lebih murah dibanding pewangi konsentrat sejenis, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan yang lain. Ini terbukti dari hasil pakaian saya yang wangi tahan lama sepanjang hari dan juga memberikan kelembutan pada pakaian saya. Karena aromanya seperti parfum mewah saya seringkali tidak lagi menyemprotkan parfum pada pakaian. Karena aromanya yang kuat dan tahan lama jadi tanpa parfum pun sudah wangi. Saya sekarang menjadi lebih percaya diri saat menggunakan pakaian, karena selain pakaian lembut dan menjadi terlihat lebih rapih tentunya karena keharumannya juga membuat saya percaya diri. Dengan wanginya juga bisa membuat mood saya tetap happy sepanjang hari.

Belum ada Komentar untuk "Mencoba Pewangi dan Pelembut Pakaian Konsentrat Yang Wanginya Seperti Parfum"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel