Lipstik Maybelline Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang


Merwat wajah identik dengan untuk wanita karir, meski hal itu tidak sepenuhnya benar.

Produk lipstik yang di hadirka oleh maybelline ini sangat cocok buat kalian gunakan, alasannya karena formula yang digunakan sangat keren dan ringan dibibir bahkan bisa dibilang lipstik modern yang tidak memerlukan touch up.

Jangan khawatir, produk lipstik dari Maybelline memiliki berbagai varian warna yang bisa anda pilih sesuai selera. Namun, pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan warna lipstik Maybelline yang cocok digunakan untuk mereka si pemilik kulit sawo matang.

Keunggulan dari lipstik Maybelline Superstay Matte ini diklaim dapat bertahan hingga 16 jam, meski itu digunakan makan gorengan atau jenisnya. Bahkan untuk menghapusnya anda harus menggunakan makeup remover yang berbahan dasar oil. Jika menggunakan micellar water atau pembersih wajah biasa, lipstik tidak bisa terhapus dengan sempurna.

Penasaran apa saja lipstik tersebut? Simak berikut ulasannya:

1. Maybelline Superstay Matte Ink Ruler

Warna merah yang sedikit agak gelap akan sangat cocok bila digunakan untuk mereka pemilik kulit sawo matang, karena akan lebih mengesankan. Warna jenis ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari hari di rumah ataupun di kantor.

2. Maybelline Superstay Matte Ink Self Starter

Warna kedua yang akan admin rekomendasikan adalah warna yang cenderung coral dan agak peach, karena warna jenis ini sangat cocok jika digunakan untuk kalian pemilik sawo matang. Dengan menggunakan warna ini akan menghasilkan makeup yang lebih cerah di wajah kalian. Penggunaan lipstik denhan warna ini cocok untuk digunakan sehari hari dan diacara penting.

3. Maybelline Superstay Matte Ink Pounder

Warna selanjutnya yang cocok adalah warna shade yang sedikit lebih gelap, karena warna ini akan membuat kulit sawo matang kalian makin seksi dan eksotis, jenis warna lipstik ini cocok bila digunakan di acara formal dan untuk ke kantor.

Ketiga warna di atas bisa menjadi referensi untuk kalian, pilih yang terasa lebih cocok untuk anda agar anda mendapatkan penampilan yang lebih maksimal.

Belum ada Komentar untuk "Lipstik Maybelline Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel