Usaha Sampingan Di Lingkungan Sekolah

Usaha Sampingan Di Lingkungan Sekolah

Selain kualitas produk, tempat menjadi faktor paling penting dalam menjalankan sebuah bisnis, tempat yang terbilang strategis untuk membuka usaha adalah di lingkungan sekolah

Bila anda sekarang sedang mencari informasi mengenai usaha yang cocok di buka pada lingkungan sekolah, anda berada di tempat yang tepat, sebab kesempatan ini saya akan memberikan ulasan mengenai usaha sampingan yang cocok dilakukan di lingkungan sekolah.

Apa sajakah itu? Berikut daftarnya, anda bisa memilih usaha mana yang palinh cocok untuk kamu:

1. Usaha fotocopy

Usaha yang cocok dijalankan di lingkungan sekolah adalah membuka usaha fotocopy, seperti yang kita tahu, banyak pelajar yang memerlukan ini. Jika anda sudah membuka usaha fotocopy ini, kamu bisa menambahkan beberapa keperluan belajar seperti pulpen, pensil, penggaris, kertas, buku, penghapus, dan lain sebagainya. 

Bila anda berminat ingin membuka usaha ini, silakan cari toko atau warung yang berdekatan dengan lingkungan area sekolah.

Jenis usaha fotocopy dan AKT ini bila dijalankan di dekat lingkungan sekolah sangat menggiurkan sekali, banyak keuntungan yang bisa di dapatkan, kekurangannya anda harus mengeluarkan modal lebih banyak untuk menyewa menyewa tempat.

2. Usaha Warnet

Usaha warnet ternyata cukup menjanjikan bila dijalankan di lingkungan sekolah loh ? Mengapa demikian ? Kebanyakan guru di sekolah sering kali memberikan tugas untuk mencari informasi lebih lengkap di internet, dengan begitu keberadaan warnat akan sangat membantu bagi pelajar.

Akan tetapi, untuk membuka usaha jenis ini, Anda memerlukan modal cukup besar, namun bisnis ini memiliki kelebihan yaitu dapat bersifat jangka panjang bila dikelola dengan baik.

Selain itu, keuntungan yang bisa didapat terbilang cukup besar sehingga cocok anda jalan, bila modal Anda tak mencukupi, kamu bisa menggunakan beberapa komputer dengan berjalannya waktu kamu bisa memperbesar usaha ini dari keuntungan yang didapat.

3. Berjualan makanan

Peluang usaha yang cukup menjanjikan dan cocok dijalankan di lingkungan adalah berjualan makanan atau pentol, saya yakin banyak yang sudah tahu tentang jenis makanan yang satu ini, anda pasti sudah mengenal yang namanya dengan makanan pentol ini, selain rasanya yang enak dan gurih, usah samping ini memiliki keuntungan yanh cukup besar. Sebab memiliki peminat yang relatif banyak.

Biasanya jajanan yang satu ini akan lebih laku ketika dijual di lingkungan sekolah, untuk membuka usaha ini tidak memerlukan modal besar, sebab bahan pembuatan pentol juga sangat mudah murah dan mudah ditemukan.

Bagi kamu yang serius mencoba namun tidak tahu bagaimana pembuatannya, kamu bisa mencari tahu di internet ata browsing di Google.

4. Jual Pulsa dan voucher

Berjualan pulsa di lingkungan sekolah adalah peluang usaha yang paling menguntungkan dan patut untuk kami coba, untuk masalah modal kami tak perlu khawatir sebab yang diperlukan tidak terl besar, meski modalnya kecil namun keuntungan yang didapatkan per harinya cukup lumayan kok.

Alasan kenapa pekerjaan cocok dijalankan adalah karena saat ini handphone sudah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, secara otomatis kebutuhan pulsa pun ikut mengalami peningkatan.

Risiko utama ketika menjalakan usaha ini adalah “hutang” biasanya pembeli yang membeli pulsa lewat sms seringkali telat bayar bahkan sampai lupa tidak dibayar. Untuk itu kamu harus mewaspadai masalah yang satu ini.

Belum ada Komentar untuk "Usaha Sampingan Di Lingkungan Sekolah "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel