3 Cara Menghilangkan Kutu Anjing dengan Tepat di Rumah


Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kutu yang menempel pada bulu anjing. Baik itu dengan melakukan perawatan di tempat khusus hewan ataupun dengan melakukan perawatan di rumah. Bagi Anda yang ingin menerapkan cara menghilangkan kutu anjing di rumah, maka perlu simak tipsnya berikut ini.

Memandikan anjing secara rutin

Salah satu cara yang mudah dilakukan untuk menghilangkan kutu anjing yakni dengan cara memandikan anjing secara rutin. Disini, Anda hanya perlu menggunakan air hangat saja ataupun menggunakan sabun dan shampoo khusus anjing yang berbahan lembut.

Menyisir bulu anjing dengan sisir khusus

Selanjutnya, Anda bisa juga menghilangkan kutu anjing dengan cara menyisir bulu anjing dengan menggunakan sisir khusus. Umumnya, penggunaan sisir khusus ini bukan hanya dapat menghilangkan kutu anjing, namun juga bisa menghilangkan kotoran yang mungkin saja menempel pada kulit dan ujung bulu hewan peliharaan.

Menggunakan obat khusus kutu anjing 

Yang terakhir, Anda bisa menghilangkan kutu anjing dengan obat khusus yang memang sudah aman untuk digunakan. Disini, Anda bisa menggunakan obat khusus bernama NexGard yang mana sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi masalah kutu pada anjing. Dengan sekali penggunaan saja, Anda sudah bisa melihat sendiri hasil dari reaksi obat NexGard tersebut.

Dengan menerapkan tips cara menghilangkan kutu anjing di atas, maka dipastikan hewan peliharaan Anda akan bebas dari masalah kutuan yang mungkin saja mengganggu kenyamanannya.

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Menghilangkan Kutu Anjing dengan Tepat di Rumah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel