Jasa Rental Mobil Jakarta dan Berbagai Kota Lain di Indonesia Berbasis Syariah


Wisata halal di Indonesia terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Tak hanya itu, penduduk Indonesia yang mayoritas beragama Islam dan peluang wisatawan dari Timur Tengah pun kini mulai membutuhkan solusi layanan baru yang lebih familiar bagi wisatawan muslim. 

Ini adalah layanan baru untuk Anda, solusi sewa mobil berbasis syariah yang lebih aman dan nyaman. Solusi terbaru TRAC bagi Anda yang membutuhkan rental mobil untuk sementara waktu. TRAC saat ini menawarkan layanan sewa mobil berbasis syariah di Jakarta. Ini tersedia untuk pertama kalinya di Indonesia.

Jangkauan Layanan TRAC Rent Car Syariah

Rental mobil Jakarta dan berbagai kota di Indonesia kini hadir dengan inovasi baru, yakni berbasis syariah. Saat ini layanan ini bisa Anda nikmati di kota-kota berikut ini:

Sorong, Ambon, Makassar, Kendari, Lepo, Palu, Manado, Kupang, Lombok, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Sangata, Pontianak, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Bengkulu, Jambi, Pekanbaru Padang, Medan, dan Aceh.

Jika Anda berencana mengunjungi kota-kota tersebut, baik untuk jalan-jalan, perjalanan bisnis, perjalanan keluarga, dan lain sebagainya, maka bisa menggunakan layanan sewa mobil TRAC berbasis Syariah yang sudah tersedia. Beberapa destinasi wisata Halal seperti Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang dan Makassar pun turut menawarkan jasa sewa mobil syariah TRAC. 

Jangkauan ini akan terus berkembang seiring dengan permintaan konsumen. Peningkatan pariwisata domestik dan peningkatan wisatawan asing menyebabkan layanan TRAC semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat luas.

Keunggulan Rental Mobil TRAC Berbasis Syariah

Layanan rental dan sewa mobil TRAC berbasis syariah memiliki banyak keunggulan yang akan Anda nikmati, di antaranya:

1. Akad yang Aman dan Nyaman

Sistem ijarah bagi wisatawan Islam menjamin keamanan dan kenyamanan. Sebab, perjalanan Anda akan lebih berkah dan santai ketika semua yang Anda gunakan untuk perjalanan Anda tidak melanggar aturan Syariah. Khusus bagi wisatawan asing dari Timur Tengah yang sangat membutuhkan layanan wisata Halal, maka layanan ini menghadirkan pesona dan kenyamanan.

2. Servis Khusus dengan Armada Terbaik

Layanan dari TRAC tidak hanya nyaman dalam hal kontrak dan sistem, tetapi juga memiliki koleksi armada terbaik dalam kondisi terbaik. Anda dapat memilih berbagai jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, perusahaan persewaan jangka panjang perlu memastikan bahwa kendaraan mereka dalam kondisi terbaik. Ini tersedia dari TRAC, sebuah perusahaan rental mobil yang berbasis di Syariah.

3. Layanan Prima 24 Jam

Menjadi perusahaan yang berpengalaman selama bertahun-tahun membuat TRAC mampu menawarkan jasa sewa dan rental mobil dengan prinsip-prinsip pelayanan prima. Layanan ini bukan layanan penuh dari TRAC, tetapi antar-jemput dll. Selain itu, TRAC selalu siap memberikan layanan rental mobil terbaik. Ingin sewa mobil di Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta atau kota besar lainnya? Anda dapat mengakses TRAC secara langsung selama 24 jam.

4. Teknologi Teruji

Keuntungan menggunakan jasa rental mobil di TRAC, baik yang berbasis syariah maupun tidak, adalah adanya sistem dan teknologi keamanan yang sudah teruji. TRAC pun dilengkapi dengan layanan TRAC Fleet Management Solution yang mampu memberikan jaminan keamanan andal kepada setiap pengguna.

5. Jaringan Luas Mudah Diakses

Jika Anda ingin menyewa mobil sesuai dengan konsep atau nilai-nilai Syariah, silakan kunjungi TRAC yang menawarkan akses mudah kapan saja, di mana saja. Untuk keperluan seperti rombongan kantor atau keluar kantor, tersedia rental bus wisata TRAC dengan sistem Syariah. Jangan khawatir jika Anda membutuhkannya tiba-tiba. TRAC akan memulai layanan sewa 24 jam.

Promo Spesial Mei 2022 dari TRAC

Selain menjadi layanan sewa mobil berbasis syariah di berbagai kota di Indonesia, TRAC pun turut berupaya memberikan penawaran spesial dan promo menarik setiap bulan melalui akun Instagram @TRAC_astra maupun website www.trac.astra.co.id. Lantas, apa sajakah promo Mei 2022 yang sedang tersedia dan bisa Anda nikmati? Berikut di antaranya:

Cashback 50% untuk Transaksi dengan AstraPay

Penawaran spesial berupa cashback 50% untuk setiap transaksi melalui aplikasi TRACtoGo, dan pembayaran menggunakan e-wallet AstraPay. Anda akan otomatis mendapatkan cashback dengan nilai maksimal Rp150.000 untuk setiap transaksI. Promo ini hadir untuk merayakan hari jadi Astra ke-65, dan akan berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Rental Mobil Jakarta dan Berbagai Kota Lain di Indonesia Berbasis Syariah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel