Tips Memilih Unit Hunian Apartemen Silktown Terbaik untuk Anda

Tips Memilih Unit Hunian Apartemen Silktown Terbaik untuk Anda

Apartemen Silktown merupakan pilihan menarik bagi Anda yang sedang mencari unit apartemen di kawasan yang strategis. Sebab, kawasan Silk Town berlokasi tepat di tengah-tengah area segitiga emas Alam Sutera, Bintaro, dan BSD yang berjarak kurang dari 1 km dari CBD Alam Sutera. Dan saat ini, Silk Town telah sukses mengembangkan area huniannya, yaitu Condominium Tower Alexandria.

Condominium Tower Alexandria menjulang setinggi 33 lantai dan terdiri dari 869 unit hunian. Unit tersebut terdiri atas 3 tipe unit, yaitu Studio, One Bedroom, dan Two Bedroom, yang masing-masing memiliki ukuran luas dan kelebihannya masing-masing. Lalu, dari ketiganya, mana yang perlu Anda pilih?

Tentu saja jawabannya kembali kepada kebutuhan spesifik Anda pribadi. Sebagai contoh, Anda yang akan tinggal sendiri di Condominium Tower Alexandria tentu memiliki kebutuhan tertentu dan akan berbeda dibandingkan jika Anda akan tinggal bersama pasangan dan anak, kan? Karena dengan adanya perbedaan jumlah penghuni, berbeda pula tipe unit hunian yang sesuai.

Unit Studio

Apabila Anda akan tinggal sendiri, tipe unit Studio bisa jadi pilihan yang layak untuk Anda lirik. Penataan interior di unit Studio yang cermat membuat pilihan unit yang satu ini terasa lebih besar dan lapang, sehingga kenyamanannya pun tak kalah optimal berkat penerapan layout ruang terbuka yang minim sekat.

Unit One Bedroom

Apabila Anda menghendaki fleksibilitas ekstra dengan ukuran luas unit yang relatif lebih besar, unit One Bedroom layak untuk Anda lirik. Apalagi, area kamar tidur yang terpisah sehingga menawarkan privasi lebih. Karena itu, unit One Bedroom pun bisa dipilih oleh para pasangan muda yang masih belum berencana untuk memiliki momongan dalam waktu dekat. Dengan ukuran luas unit yang nyaman dan pas untuk ditinggali sendiri, Anda pun bisa benar-benar menikmati kenyamanan hidup yang modern dan berkelas di Kondominium Tower Alexandria.

Unit Two Bedrooms

Kemudian, ada unit Two Bedroom yang tentunya memiliki luas yang lebih besar dengan penambahan satu ruang untuk kamar tidur ekstra. Karena itu, unit Two Bedroom di Condominium Tower Alexandria ini sangat tepat bagi Anda yang akan menempatinya bersama pasangan dan buah hati. Dengan begitu, buah hati Anda pun bisa menikmati privasinya sendiri, kan?

Apapun tipe unit yang akan Anda pilih nantinya, Anda tetap akan merasakan sederet fasilitas menarik di apartemen Silktown yang dapat menunjang aktivitas serta mengoptimalkan kenyamanan hidup Anda sehari-hari, seperti kolam renang, lounge dan reading corner, fitness center, minimarket, keamanan 24 jam dengan CCTV, area parkir indoor dan outdoor yang luas, dan sebagainya!

Selain itu, lokasi strategis Silktown akan memudahkan Anda untuk ke mana saja. Mobilitas Anda yang tinggi pun tidak akan terhalangi. Akses tol yang sangat dekat akan mendekatkan Anda ke pusat kota. Akses tranportasi umum pun tersedia di sekitar kawasan Silktown. Lokasinya yang strategis ini pula yang akan menjadikan Silktown sebagai investasi yang menjanjikan. Nilai unitnya akan selalu meningkat tiap tahunnya!

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Unit Hunian Apartemen Silktown Terbaik untuk Anda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel