Cara Daftar LinkAja di www.linkaja.id

Cara Daftar LinkAja di www.linkaja.id

Bagi yang belum tahu, LinkAja merupakan sebuah layanan keuangan berbasis aplikasi yang bisa digunakan di smartphone. Dilansir dari website resminya di www.linkaja.id, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi keuangan. Seperti contohnya, transfer antar bank secara gratis, membeli pulsa, memesan makanan, dan masih banyak lainnya.

Cara Daftar dan Aktivasi LinkAja Menurut www.linkaja.id

Saat ini di Indonesia sudah banyak yang menggunakan LinkAja sebagai aplikasi keuangan. Sebagai salah satu aplikasi layanan keuangan terbaik, pengguna mendapat banyak sekali manfaat LinkAja. Mungkin masih ada yang belum menggunakan aplikasi ini. Untuk itulah kami sediakan informasi cara daftar LinkAja menurut https://www.linkaja.id yang merupakan website resminya.

1. Instal Aplikasi

Langkah pertama, buka aplikasi Play Store atau App Store. Kemudian ketik aplikasi LinkAja di kolom pencarian. Setelah ketemu, install aplikasi pada smartphone.

2. Daftar atau Registrasi

Langkah selanjutnya, setelah Anda menginstall aplikasi pada smartphone yaitu mendaftar atau registrasi. Pertama, buka dulu aplikasi kemudian daftar dengan mengisikan nomor handphone dan PIN. Pastikan hanya Anda sendiri yang mengetahui PIN tersebut.

3. Mengisi Saldo

Setelah registrasi berhasil, oleh masyarakat tahap selanjutnya adalah mengisi saldo LinkAja milik Anda. Pengisian saldo pada akun LinkAja memang diwajibkan bagi pengguna ketika pertama kali menggunakannya. Tanpa melakukan isi saldo, pengguna tidak akan bisa menggunakan berbagai jenis layanan yang tersedia.

Aplikasi LinkAja menyediakan berbagai metode pengisian saldo. Pengguna pun bisa memilih cara pengisian sesuai keinginannya. Adapun metode pengisian saldo LinkAja yaitu dari rekening bank melalui ATM, Internet banking atau Mobile Banking, melalui Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Kantor Pos, GraPARI, Circle-K, Suzuya, dan Mitra LinkAja.

Kalau sudah terisi saldo, Anda bisa langsung menggunakan LinkAja untuk kebutuhan transaksi. Jenis layanan transaksi yang ditawarkan oleh LinkAja diantaranya:
  1. Beli pulsa untuk berbagai operator seperti Indosat, Telkomsel, dll.
  2. Transfer antar bank secara gratis.
  3. Belanja kebutuhan sehari-hari, misalnya belanja bahan makanan, sayuran, buah-buahan, barang rumah tangga, dsb.
  4. Pesan makanan kesukaan hanya dengan aplikasi LinkAja. Pengguna bisa mendapatkan cashback ketika membeli produk makanan tertentu.
Sangat mudah melakukan proses registrasi hingga menggunakan layanan-layanan dari LinkAja. Transaksi keuangan juga menjadi lebih mudah, nyaman, aman, dan cepat. Segera download di Play Store atau di App Store dan dapatkan info menarik lainnya hanya di website resmi www.linkaja.id.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar LinkAja di www.linkaja.id"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel