Cerita Film Bollywood Kal Ho Naa Ho di ANTV


Baru-baru ini ANTV telah menyiapkan beberapa film India Favorit yang ditayangkan di Mega Bollywood ANTV. Salah satu film favorit yang disiarkan yaitu Kal Ho Naa Ho. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan dan juga si cantik Preity Zinta.

Film India satu ini adalah film dengan pendapatan paling tinggi oada tahun 2014 lalu yang adalah tahun pertama rilisnya. Selain itu film ini juga telah memenangakan banyak penghargaan yang bergengsi.

Sebelum menonton film India favorit ini di Mega Bollywood ANTV ini ada cerita sinopsis dari film ini. Yang akan mengingatkanmu betapa bagusnya film ini dan menjadi favorit hingga sekarang.

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Naina Catherine Kapur yang diperankan oleh Preity Zinta, yang adalah mahasiswi MBA yang berada di New York dengan ibunya yang bernama Jennifer Kapur (Jaya Bachchan), adik laki-lakinya Shiv, neneknya dari ayahnya bernama Lajjo dan juga adik tirinya yang bernama Gia.

Ayah Naina sendiri sudah meninggal dan neneknya Lajjo mengagnggap penyebab meninggalnya yaitu adik tirinya Gia. Jennifer ibunya ini bekerja mengelola kafe dengan tetanggany yang bernama Jazz. Tetapi kafe ini tidak memiliki penghasilan yang tetap.

Naina sendiri punya dua sahabat yang setia yaitu Rohit Patel diperankan oleh Saif Ali Khan dan Sweetu Kapoor yang adalah saudara perempuan dari Jazz. Hidup Naina yang membosankan dan selalu dibayangi oleh kematian sang ayah ini telah berubah sejak dirinya bertemu dengan Aman Mathur yang diperankan oleh Shah Rukh Khan beserta ibunya yang menjadi tetangga barunya.

Aman telah membawa berbagai perubahan di dalam hidup Naina. Hadirnya Aman ini telah menjadi berkah di keluarga Naina. Aman telah membantu Jennifer melakukan perubahan di kafenya supaya bisa berjalan lebih baik. Lalu memberikan kebhagian kecil bagi adiknya Shiv dan juga Gia, lalu dia juga mengari Naina tentang rasa bahagia menjalani kehidupan. Selain itu Aman juga telah menjadi sahabat dari sahabat Naina yaitu Rohit dan Sweetu.

Rohit bercerita pada Aman bahwa dirinya telah menaruh hati pada Naina. Dirinya meminta saran pada Aman supaya bisa mengungkapkan perasaanya tersebut. Namun tidak disangka Naina sendiri telah jatuh cinta kepada Aman. Tetapi sayangnya, saat Naina ingin mengungkapkan perasaanya tersebut kepada Aman, dirinya menemukan foto.

Foto itu menampakkan Aman bersama wanita yang memakai gaun adat pernikahan. Naina pun merasa patah hati. Aman sendiri telah beruha membantu Rohit supaya bisa mendapatkan hati Naina dengan banyak cara.

Pada akhirnya Naina dengan Rohit telah bersiap melakukan pernikahan mereka. Tetapi fakta telah terungkap Aman sebenarnya belum menikah dan foto wanita tersebut merupakan seorang dokter. Bagaiman kisah lanjutnya tonton di Mega Bollywood ANTV.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Film Bollywood Kal Ho Naa Ho di ANTV"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel