Manfaat Daun Afrika Untuk Jantung

Manfaat Daun Afrika Untuk Jantung

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi saat tekanan darah berada pada nilai 130/80 mmHg atau lebih. Kondisi ini dapat menjadi berbahaya, karena jantung dipaksa memompa darah lebih keras ke seluruh tubuh, hingga bisa mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit, seperti gagal ginjal, stroke, dan gagal jantung.

Untuk mencegah dan menurunkan tekan darah tinggi anda dapat mengkonsumsi daun afrika, sebab daun ini diper memiliki khasiat untuk kesehatan khususnya jantung setelah dilakukannya penelitian.


Meski daun afrika ini memiliki rasa yang pahit, karena didalamnya terdapat kandungan seperti saponin, alkoloid, tannin, lignans, xanthon, flavonoid, kumarin, steroid, protein, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B1, vitamin B2, terpen dan juga antrakuinon yang berguna menurunkan tekanan darah tinggi.

Baca juga: Manfaat Daun Afrika Untuk Asam Lambung

Selain itu, kandungan antioksidan, antiseptik dan beberapa mineral penting dari daun afrika yang berguna untuk mengatasi penyakit arterial yang sering terjadi pada saat tekanan darah tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Daun Afrika Untuk Jantung "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel